|
|
Calendar | |
Oktober 2024 | Mi | Sn | Se | Rb | Km | Jm | Sb | | | 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 | 22 | 23 | 24 | 25 | 26 | 27 | 28 | 29 | 30 | 31 | | |
|
|
|
|
|
|
PPID MENU | |
PENJELASAN MENGENAI APA ITU PPID & PPID PEMBANTU Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi PPID adalah kepanjangan dari Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi, dimana PPID berfungsi sebagai pengelola dan penyampai dokumen yang dimiliki oleh badan publik sesuai dengan amanat UU 14/2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik. Dengan keberadaan PPID maka masyarakat yang akan menyampaikan permohonan informasi lebih mudah dan tidak berbelit karena dilayani lewat satu pintu. Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) adalah pejabat yang bertanggung jawab di bidang penyimpanan, pendokumentasian, penyediaan, dan/atau pelayanan informasi di badan publik. Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Pembantu (PPID Pembantu) adalah pejabat yang melaksanakan tugas dan fungsi sebagai PPID pada Satuan Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Daerah. 1. Pengklasifikasian informasi yang terdiri dari : – Informasi yang wajib disediakan dan diumumkan secara berkala; – Informasi yang wajib diumumkan secara serta merta; – Informasi yang wajib tersedia setiap saat; – Informasi yang dikecualikan... selanjutnya... - Maklumat - Motto, Visi dan Misi - Struktur - Hak dan Kewajiban - Sengketa Informasi - Simpul Layanan - Informasi Setiap Saat - Informasi Berkala
|
|
|
|
|
Profil | |
PANGDAM II/SWJ MAYJEN TNI M. NAUDI NURDIKA
KASDAM II/SWJBRIGJEN TNI AMINTON MANURUNG, S.I.P. |
ZONA INTEGRITAS | |
VIDEO ZONA INTEGRITAS
|
video | |
SEMINAR TNI AD VI TAHUN 2022 |
|
|
|
|